Menulis Sinopsis

 
 
Anyeong~

Merasa bersalah sama blog sendiri. Blog ini udah ganti domain sejak akhir Desember 2016 lalu, sekitar satu bulan lebih. Maksudnya supaya aku lebih semangat isi blognya, tapi....ternyata kesibukan membuatku menunda dan menunda menulis.


Sibuk apa sih? Hmm.. hampir dua tahun ini aku sudah tidak bekerja di rumah lagi, sekarang aku punya kantor. Hore... XD 

Ya, aku sekarang bekerja di salah satu kantor milik pemerintah, hampir dua tahun bekerja dan baru 4 bulan resmi menjadi pegawai tetap. Alahmdulillah..

Ingat dengan tulisanku beberapa waktu lalu? Tepatnya tahun 2014  Saat itu aku masih bekerja di rumah alias ibu rumah tangga biasa, dan aku mengisi waktu luangku dengan menulis sinopsis drama korea. Saat itu aku mulai berpikir menulis sinopsis bukan hanya sekedar hobi, mungkin juga sebuah profesi karena aku mendapatkan uang dari hasil memasang iklan di blog sinopsis itu. 

(Baca juga: Hobi atau profesi)

Sekarang setelah aku bekerja rangkap, menjadi ibu rumah tangga plus ibu pekerja, maka menulis sinopsis hanyalah hobi. Hobi yang sulit aku tinggalkan.  Tapi nyatanya, kesibukan lain di luar rumah membuatku sulit mengumpulkan mood untuk menulis. Jadi selama dua tahun terakhir ini blog sinopsisku kacau. Kacau, karena banyak proyek yang aku tinggalkan begitu saja dan belum terselesaikan.

Saat itu aku memulai proyek sinopsis dengan niat kuat, semoga aku bisa membagi waktu. Tapi nyatanya, aku hanyalah seorang manusia biasa. Hehe... Sekarang pun masih ada dua, eh tiga tepatnya proyek duet yang belum aku selesaikan. Satu proyek hanya tinggal episode terakhir. Ini sulit aku selesaikan mengingat dramanya yang sudah lama berakhir. Saat itu, saat aku seharusnya menyelesaikan tulisan itu, aku ada kesibukan lain yang membuatnya tertunda, dan semakin tertunda. XD

Dua proyek terakhir belum aku selesaikan juga karena ada kesibukan lain yang membuatnya tertunda. Tapi semoga akhir pekan ini bisa mulai aku cicil. Ya, sekarang ini aku hanya bisa membagi waktu untuk menulis di akhir pekan saja.

Untuk para rekan duetku...mianhae~
Untuk para pembaca setia blog sinopsisku...mianhae~ 
Menulis sinopsis sepertinya akan selalu menjadi hobiku. Ada rasa kepuasan tersendiri saat aku berhasil menyelesaikan satu episode sinopsis. Tidak sabar untuk segera mempostingnya agar pembaca setiaku bisa segera membacanya. 

Oya, untuk pembaca setia, terima kasih ya atas dukungan kalian dengan tetap mengunjungi blogku meskipun jarang ada update-an disana. Terima kasih, karena kalian aku masih tetap semangat untuk kembali menulis. Terima kasih, meskipun banyak blog sinopsis baru yang lebih cepat update, kalian masih mau mampir ke blogku. XOXO ^^

Akhir kata, sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Dan tunggu update sinopsis terbaruku ya! ^^



1 comments: